Jakarta, Akuratnews. com – Datang saat ini, sudah 18 kemuliaan penayangan sinetron ‘Love Story The Series’ di SCTV dan jadi mencuri perhatian pemirsa SCTV.

Para pemainnya pun balik menggelar meet and greet pada 3xtraOrdinary Meet and Greet sebagai hiburan menyegarkan sekaligus pelepas rindu bagi penggemarnya di masa pandemi Covid-19.

Hadir di acara ini, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Nabila Atmaja, Valentino Peter, Leo Consul dan Emeraldy Rafael. Mereka menyapa langsung penggemar sebab lokasi syuting.

Giorgino membocorkan kegiatan syutingnya hari itu yang lebih banyak di sendi sakit dimana Reza yang diperankan Leo Consul dirawat akibat luka tulang rusuk.

Giorgino juga menceritakan kedekatannya dengan Yasmin Napper yang terjalin baik. Peristiwa ini berdampak pada chemistry kurun Ken dan Maudy semakin molek.

“Ini dipengaruhi ciri kami yang sebenarnya dalam kesibukan sehari-hari. Kami jadi saling memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing, ” ungkap Giorgino.

Serta hasilnya, Giorgino mengaku tidak merasai kesulitan selama adu akting secara Yasmin. Yasmin menurutnya adalah sosok yang sangat menyenangkan dan baik hati.

Menaggapi Giorgino, Leo Consul menyatakan kekagumannya di dalam pasangan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang bekerja profesional menetapkan mendalami peran Ken dan Maudy dalam sinetron ‘Love Story The Series’ ini.

Tatkala Valentino Peter yang berperan jadi Rama, mengaku hanya berteman dengan bayangan Maudi karena cintanya tak berbalas. Cinta bertepuk sebelah tangan yang juga dialami Agil (Emeraldy Rafael) yang mencintai Mila (Nabila Atmaja).

Terungkap pula bahwa Nabila Atmaja, Emeraldy Rafael, Valentino Peter dan Leo Consul, sudah merasa seperti keluarga semasa di lokasi syuting dan merasakan kehilangan jika salah satu daripada mereka tidak hadir.

Kekompakan itu mereka tunjukkan zaman menjawab tantangan permainan, yakni Live Report layaknya seorang reporter berita dengan berbagai ekspresi menantang. Leo Consul sukses membuat seluruh pemeran lainnya terkejut dengan ekspresi hangat yang ditunjukkannya.

Pada kesempatan yang sama, Giorgino Abraham berinisiatif memberi hadiah istimewa berupa topi yang sedang dikenakannya untuk SCTV Fevers, disusul dengan Yasmin Napper memberikan selendang. Mereka terlebih dulu menandatangani kedua hadiah itu.

Inisiatif tersebut diikuti rekan-rekannya dengan membagikan hadiah berbentuk T-Shirt bertandatangan untuk SCTV Fevers yang begitu setia menyaksikan sinetron ‘Love Story The Series’.

Kepada SCTV Fevers, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper serupa menunjukkan lokasi syuting sinetron dengan menjaga protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker dan melakukan swab test secara periodik.

“Jangan lupa pakai masker, ” pinta Emeraldy Rafael untuk semesta penggemar.

Sinetron garapan sutradara Gita Djun ini menuturkan kisah perjalanan cinta pasangan Maudi dan Ken yang diperankan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham. Siapa sangka, hubungan mereka justru terlarang bagi orang tua. Di masa berserakan, ada insiden diantara keluarga mereka yang memicu permusuhan.

MAu tahu keseruan selanjutnya? Saksikan terus sinetron ‘Love Story The Series’ setiap hari pukul 20. 00 WIB hanya di SCTV.