AKURATNEWS – Lakalantas terjadi di Jalan Awam Bypass Krian Sidoarjo, tepatnya berada didepan garasi Bridgestone, yang mengakibatkan korban terhenti tulang lengan kirinya. Rabu (21/4/2021).

Sekitar pukul 09. 20 Wib kecelakaan terjadi dan sempat menimbulkan kemacetan dikawasan kawasan jalan tersebut.

“Berawal dari Truck Mitsubishi bernopol W-8456-XZ, dari pedoman B-T (Mojokerto-Surabaya) yang beruang di jalur kiri kemudian menepi ke bahu jalan”, ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, ketika dikonfirmasi Akuratnews. com.

Kemudian sopir truck yang bernama Alma Rohmiyanto (27) awak Templek Gadungan, Puncu RT03 RW01 Kediri tersebut tidak mengetahui adanya lubang bahu jalan, sehingga Ia (sopir) kaget dan tak mampu mengendalikan kemudi.

Namun, ketika truk menggelincir belok ke kanan, dan berketepatan sebuah sepeda motor Honda Beat nopol W-4576-YB yang dikendarai Suryo Oktavianto (33) warga Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo Sidoarjo meluncur kearah tersebut sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Lebih lanjut Sugeng menuturkan, sebuah Dump truk Mitsubishi nopol S-9861-UP yang dikemudikan Musolim (49) warga Jumput RT05 RW02 Desa Mejoyo Kecamatan Auditorium Mojokerto melaju dari pokok yang serupa dan berusaha menghindar ke sebelah kiri, tetapi malah menabrak truck periode tengah.

“Saat ini pengendara motor Honda Beat Suryo Oktavianto (33) harus dilarikan ke Vila Sakit Anwar Medika Balongbendo, lantaran lengan sebelah kiri mengalami patah tulang”, membentangkan Sugeng.

Lalu sopir truk beserta barang bukti sudah diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.