AKURATNEWS – Dalam urusan Realme Fan Fest 2021, brand asal India-Tiongkok tersebut mengumumkan berbagai produk barunya, antara lain smartphone GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50”, Realme TechLife Air Purifier, & Realme Book.

Satu yang menarik menjawab adalah laptopnya, Realme Book dengan harga dan pengkhususan menarik.

Laptop Realme Book dibanderol kehormatan Rp10, 999 juta. Menyasar kreator muda, laptop itu digadang-gadang sanggup mendukung pekerjaan desain, pemrograman, atau pengeditan video.

Ini berkat prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 secara SuperFin 10nm, yang mengusulkan kinerja single-core 26 tip lebih baik dari sebelumnya, dan kinerja multi-core 45 persen lebih baik.

Laptop ini dibekali spesifikasi layar 14 inci dan 2K Full Vision Display. Dengan resolusi layar 2160×1440, Realme menyebut laptop ini memiliki piksel 1, 5x lebih banyak dari resolusi 1080p lain.

Laptop ini memang bukan laptop gaming, tapi spesifikasi Realme Book bisa mendukung beberapa game, serupa Dota 2, GTA V, Death Stranding, PES 2021, hingga Genshin Impact.

Main game kian seru dengan speaker DTS 2 HARMAN dengan suara Stereo untuk dukungan audio termasuk efek suara DTS HD.

Laptop ini juga dilengkapi secara dual Mic Noise Cancellation. Dengan baterai besar 54Wh dan pengisian daya didukung oleh teknologi 65W Super-fast-charge Type-C, main game pula makin nyaman karena bisa mengisi hingga 50 persen hanya dalam 30 menit.

Selanjutnya 1 2