AKURATNEWS – 18 tahun setelah perilisan The Matrix Revolutions (2003), Warner Bros. bakal merilis sekuelnya yang diberi judul The Matrix Resurrections.

Lima aktor dari hidup sebelumnya dipastikan bakal menyembul kembali di film keempat The Matrix ini, salah satunya Keanu Reeves, bintang film utama yang memerankan Neo di seri film The Matrix.

The Matrix Resurrections direncanakan terbit pada 22 Desember 2021. Semakin dekat dengan perilisannya, Warner Bros. mulai melaksanakan berbagai promosi untuk hidup ini, salah satunya secara merilis sebuah situs istimewa untuk promosi.

Jika berkunjung ke situsnya, kalian bakal disuruh buat memilih pil merah atau pil biru. Bagi penggemar The Matrix, kalian pastinya enggak asing dengan tafsiran dari kedua pil bertentangan warna tersebut.

Kedua warna pil dengan ada pada situs promosinya The Matrix Resurrections bahan menampilkan video teaser yang berbeda.

Sesudah sekian lama, Warner Bros. akhirnya memperlihatkan first look film keempat The Matrix lewat kedua video tersebut.

Kalian akhirnya bisa melihat bagaimana penampilannya Reeves sebagai Neo dalam film terbarunya ini.

Reeves selalu tampil dengan rambut pendek di ketiga film pertama The Matrix. Namun di hidup keempatnya, Reeves tampil dengan rambut gondrong yang telah menjadi ciri khasnya zaman ini.

Selanjutnya 1 2