Jakarta, Akuratnews. com – Saat ini bisnis berbasis platform banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, bisnis dengan metode bisa dilakukan dari rumah ini, menjelma peluang besar untuk memperoleh makna. Salah satu perempuan Indonesia yang menjalani bisnis seperti ini ialah Fifi Diah Riska Wati.

Perempuan bermahkotakan hijab itu menggeluti bisnis online yaitu dengan menjual produk kesehatan bernama Pingai Sultan.

Berkat kesuksesan dalam menjalankan roda usahanya, Fifi yang juga duduk sebagai Eksekutif sekaligus Owner Lemon Sultan, berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Mediatama Managemen, katagori Successful Women In Business Award 2020.

“Bangga ya perasaan saya sesudah meraih penghargaan dari Mediatama itu. Ke depan kita bisa bertambah bermanfaat. Lebih bisa berinovasi khususnya untuk menciptakan sebuah bisnis, suatu peluang usaha untuk ibu-ibu pada rumah. Penghargaan ini juga jadi apresiasi, evaluasi diri untuk kita lebih terpacu dan semangat bekerja lagi, lebih baik lagi menghasilan sebuah bisnis dan produk dengan lebih bermanfaat. ” ujar Fifi Diah Riska Wati usai menggondol penghargaan.

Setelah memiliki penghargaaan ini Fifi mengaku mau terus mengembangkan usahanya, sehingga penuh sekali perempuan di Indonesia baik dia bekerja di rumah masih bisa mendapatkan Rupiah dan membangun mencari nafkah.

Fifi lalu menjelaskan kalau dirinya tidak punya kiat khusus dalam melaksanakan roda bisnis onlinenya. Dia mengatakan semua itu hanya dari suatu niatan untuk membantu banyak orang dan memberi bermanfaat.

“Jadi kita menciptakan sebuah usaha dan produk yang kita niatkan untuk membantu banyak orang sebab segi kesehatan maupun dari segi bisnis. Saya tidak ada keras khusus tapi saya berkolaborasi secara banyak orang yang mengerti hendak bidangnya masing-masing untuk mengembangkan usaha saya. ” imbuhnya.

Perusahaan online yang dibangun sebab Fifi sejak April 2020, kini telah memiliki ribuan reseler dan agen di seluruh Indonesia, Hong Kong dan Singapura. Dari situlah Fifi mulai mendapatkan omzet yang luas biasa dari Lemon Tuan yang dia jalani secara online. Produk ini kata Fifi sangat membantu para tenaga medis dengan menjadi konsumen terbesarnya.

“Produk yang saya pasarkan Lemon Sultan dan Imun Sultan. Ke-2 produk ini bermanfaat karena biro dan reseler saya adalah gaya medis yang terbantu dengan produk ini. Lemon Sultan adalah pati lemon dari buah California yang punya manfaat vitamin C agung, melancarkan metabolisme, meningkatkan sistem kalis, mengatasi kolestrol, darah tinggi, menata badan dan mengurangi berat awak. ” tutup Fifi.