Jakarta, Akuratnews. com-Pandemi Covid-19  masih melanda semesta pelosok negri, namun demikian  tak mengurangi minat & kreatifitas masyarakat untuk langgeng berkarya. Salah satunya ditunjukkan oleh atlet bola Basket BertramJajal Beryl.

Remaja yang lahir di kota Blitar Jawa Timur 19 November 2004 ini semula dikenal sebagai olahragawan bola basket. Namun kini ia mencoba peruntungannya dalam dunia seni peran, dengan bergabung di salah satu management di Jakarta.

“ Saya ingin mengembangkan semua potensi dengan ada pada diri hamba, selain menjadi atlet basket, saya juga sempat menekuni dunia modeling, sekarang aku mencoba terjun di negeri acting”, jelas Beryl, pada Voicemagz. com di Jakarta, Jum’at (26/03).

Beryl mengaku perjuangan dengan ia lakukan untuk mengembangkan potensi diri ini tidak lah mudah, bahkan ia mengiakan mencoba mengikuti beberapa casting di beberapa rumah Penerapan.

“ Aku telah mengikuti acting dalam beberapa rumah produksi. Maksudnya adalah untuk mengukur sampai seberapa banyak pengetahuan & kemampuan saya didDunia Akting. Selain itu untuk menambah wawasan dan pengalaman”, tambahan Beryl.

Apa yang dilakukan Beryl ini semua karena ingin membuktikan kepada orang yang tetap mendukung dan menyayangi nya. Ia menganggap bahwa seluruh itu tidak lepas dibanding do’a dan dukungan karakter yang selalu mendukung & menyayanginya.

“ Saya tidak pernah rontok, focus terhadap apapun dengan di lakukan demi mengejar mimpin saya, bahkan aku selalu tetap rendah hati, bersyukur dan menikmati di setiap prosesnya” tambah priaq dengan kini duduk di dipan salah satu SMA dalam kota Cirebon.

Usaha keras tak ingat menyerah dari Beryy memang tak sia-sia, ia kini ikut berperan dalam lupa satu judul Film dalam rumah produksi, yang hendak disiarkan di salah satu TV di stasiun preman di Indonesia.

“ Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada seluruh orang yang telah berperan, mendukung serta

mensupport mulai dari introduksi perjalanan karir nya bagus di basket maupun pada dunia Akting sampai

dengan saat ini”, tutup Beryl.

Diketahui bahwa Bery sudah senang basket sejak sedang duduk di bangku bagian 2 SD. Banyak even basket yang telah diikutinya dari even antar madrasah serta beberapa kejuaraan tanah air asal nya di Blitar serta kota-kota lain dalam wilayah jawa timur seperti, Surabaya, Malang, Kediri, Tulungagung dan beberapa kota lain nya.

Semasa menekuni dunia basket karir beryl lumayan mengkilap, ia pernah mendapatkan gelar pada berbagai kejuaraan bola basket. Selain itu ia selalu sering mendapatkan predikat sebagai Pemain Terbaik yang umum di sebut MVP (Most Valuable Player ).

Setelah lulus sebab SD, Beryl melanjutkan SMP sekolah nya di Blitar, kemudian saat tahun moral baru masuk kelas dua SMP di thn 2018, BERYL mendapat penawaran buat melanjutkan karir basket & sekolahnya di kota Cirebon ( Jawa Barat ). Kemudian ia menekuni dengan professional di Klub GMC ( Generasi Muda Cirebon ) Basketball. Sekarang ia mendapatkan Beasiswa dari Persatuan Basket beserta Beasiswa Sekolah di kota Cirebon.

Berbagai even sudah ia ikuti, diantaranya merupakan kejuaraan basket baik level sekolah, tingkat daerah, tingkat nasional dan bahkan pertarungan Internasional tingkat ASIAN pada Singapura dan Thailand.