Jakarta, Akuratnews. com – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi penting di tingkat sekolah menengah. Anak yang menjadi ketua maupun pengurus OSIS artinya itu belajar untuk mengelola & mengorganisir sebuah kelompok kecil di sekolah.

Banyak sekali manfaat masuk kepengurusan OSIS. Salah satunya akan menjadi siswa dengan terpilih dan terlatih, di dalam segala hal. Baik yang berkelakuan keilmuan atau kognitif, serta mudah bersosialisasi di kelompok.

Sekolah Mulia Manajemen Informatika dan Jinjing (STMIK) Nusa Mandiri secara kampus yang sudah terakreditasi BAN PT predikat B, menyediakan program Beasiswa Berkuasa khusus untuk ketua OSIS melalui jalur prestasi.

Achmad Rifai, besar bagian marketing dan koneksi Nusa Mandiri mengatakan dana siwa khusus Ketua OSIS ini, memberi kesempatan yang benar luas bagi generasi muda untuk melanjutkan studi ke pendidikan tinggi.

“Beasiswa hebat jalur hasil yang dikhususkan untuk pemimpin OSIS ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan seluas luasnya pada generasi muda berprestasi. Mereka harus menimba pengetahuan di jenjang dengan lebih tinggi yakni madrasah tinggi. Agar punya perlengkapan untuk menjawab segala tantangan zaman di masa depan, ” ujar Rifai dalam Jakarta, Kamis (25/3).

Ia menjelaskan anak berprestasi yang pernah menjadi ketua OSIS dapat belajar di STMIK Nusa Mandiri dengan mendapatkan beasiswa berkuasa.

Mereka nantinya dapat memilih salah mulia program studi (prodi) yang ada di STMIK Nusa Mandiri, yakni prodi Sistem Informasi (SI) ataupun Metode Informatika (TI). Kedua prodi ini sudah terakreditasi secara predikat B.

“Semoga kesempatan ini tak disia-siakan. Ayo segera daftarkan diri untuk meraih beasiswa hebat. Karena kuliah dengan beasiswa segala mimpi & cita mampu diwujudkan minus harus bingung memikirkan beban. Sebagai generasi muda dengan punya banyak prestasi & mimpi sudah selayaknya meraih gelar sarjana, dan Nusa Mandiri Tempatnya, ” ucapnya.

Program beasiswa hebat dari Nusa Mandiri ini, sekarang sudah menghunjam batch atau gelombang 3. Pendaftarannya sudah dibuka pada 22 Maret sampai enam Juni 2021 dengan mutlak beasiswa yang disediakan senilai Rp2 miliar.