AKURATNEWS – Tak lama sedang, Kampung Turki di Kabupaten Bandung segera berdiri. Jadwal ini pun mulai disosialisasikan oleh Yayasan iHAQi Indonesia pimpinan Ustadz Erick Yusuf.

Sosialisasi tersebut dilakukan lewat launching Kantor Cabang Bandung untuk program Turki yang bekerjasama dengan PT Biru Marmara Edukasi pimpinan Ustadz Doddy C Hidayat Putra, Sabtu (3/7) dengan virtual.

Kesibukan ini digelar sekaligus webinar dengan tema ‘Atmosfer & Harapan Ghirah Keislaman dalam Turki’ yang disampaikan Ustadz Erick Yusuf. Lalu disambung dengan tema ‘Harapan Peluang Usaha Kreatif di Turki & Dunia Internasional’ dengan disampaikan selebritis Arie Mujur dan terakhir dengan tema ‘Peluang Usaha dan Sinergi Bisnis dengan Turki’ dengan disampaikan Ustadz Doddy C Hidayat Putra.

Tujuan dilaksanakan webinar dengan dihadiri ratusan orang dari berbagai kota di Nusantara ini juga bagian menghadirkan budaya serta bahasa Turki serta rencana pembangunan Negeri Turki di Kabupaten Bandung.

‘Semoga eksistensi Kampung Turki ini mampu menjadi takdir baik untuk bangsa ini, ” ujar Arie Untung saat berbicara kepada wartawan.