AKURATNEWS – Peningkatan startup secara kekar, salah satunya di sektor pendidikan (edutech) tengah dialami Indoonesia. Munculnya beragam edutech ini dapat membantu anak-anak belajar daring di zaman pandemi ini dengan lebih baik.

Serta satu lagi, perusahaan rintisan teknologi pendidikan hadir pada tengah masyarakat. Diberi nama  ngeLESin, platform edutech les private dengan kategori terlengkap akademik dan non-akademik ini mengutamakan konsep face to face tutor.

Di tengah rangkaian peluncuran platformnya, ngeLESin bersama secara Astra Pay berbagi suka cita dengan menawarkan pelajaran privat gratis kepada bangsa sebagai bentuk kontribusi nyata membantu masyarakat di sedang pandemi Covid-19.

“Kami ingin membagikan kerap cita ini dengan jodoh les semua (masyarakat Indonesia) dengan kegiatan yang berguna, ” ungkap Founder dan CEO ngeLESin Global Edutech, Anthonius saat webinar peluncuran NgeLESin, Sabtu (14/8/2021).

Dikatakannya, masyarakat Nusantara dapat menikmati les/course percuma dengan berbagai topik menjadikan mulai dari topik tentang mengelola pola hidup bugar dan cara mengelola keuangan di masa new normal. Tidak hanya itu, ngeLESin juga menghadrikan course mengenai teknik dasar search engine optimization sampai course secara topik cara membuat konten menarik di sosial jalan.

Seluruh susunan les gratis ini membawa pembicara yang kompeten pada bidangnya. Masyarakat yang mau berpartisipasi dalam les percuma bisa mendaftar dan tak dikenakan biaya apapun pada aplikasi NgeLESin dengan memakai kode voucher FNB2021.

Tak hanya itu, ngeLESin juga berbagi kebaikan dengan memberikan les rahasia 1 rupiah yang dibantu oleh Astra Pay. Dengan membayar 1 rupiah, umum Indonesia dapat mengikuti pelajaran matematika, les bahasa, pelajaran musik, les gambar, pelajaran renang, dengan guru & pelayanan premium.

Anthonius menuturkan, pihaknya bekerjasama dengan Asuransi Astra pula akan berbagi asuransi Garda Mengajar dengan total poin lebih Rp3, 5 milliar bagi guru Indonesia & keluarganya yang membutuhkan.

“Kami menyadari bahwa guru adalah salah satu pahlawan bangsa. Di bibir itu, kami juga berkomitmen untuk berbagi gadget serta kuota internet gratis untuk anak Indonesia yang memerlukan, ” tuturnya.

Tak berhenti disitu, ngeLESin juga akan membagikan logistik olahraga yang sudah di tanda tangani atlet nasional Indonesia.

“Kami menyadari juga bahwa penuh anak-anak Indonesia yang memiliki potensi yang luar lazim di bidang olahraga, mereka yang berada di daerah pasti bahagia dan lebih termotivasi berlatih olahraga sesudah menerima perlengkapan olahraga dibanding sang idola, ” tutur Anthonius.