Surabaya, Akuratnews. com – Salah satu program kegiatan andalan Pasangan Calon (Paslon) Walikota Surabaya, Eri – Armuji, buat merebut hati rakyat Surabaya ialah, peningkatan kualitas Sumber Daya Pribadi (SDM).

Dalam kesibukan Sapa Warga di Kelurahan Kapasari – Kecamatan Genteng Surabaya, Achmad Hidayat, selaku jubir Paslon Eri – Armuji mengatakan, nantinya pengembangan kualitas SDM direalisasikan melalui pelajaran dan kesehatan.

“Pendidikan dan kesehatan merupakan komitmen Eri – Armudji dengan memberikan beasiswa bagi warga kota surabaya dengan menempuh jenjang SMA / SMK, Mahasiswa dan BPJS PBI untuk warga Kota Surabaya yang mempunyai upah dibawah 10 Jt, ” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris DPC PDI-P Kota Surabaya ini, Senin (19/10/20).

“Cara pembangunan bersandar pada SDM ini, adalah cara meneruskan program Ibu Risma dengan telah berhasil membawa Surabaya menjelma kota kelas dunia, ” tambahnya.

Selain itu menurut Achmad, Kota Surabaya kini telah baik dalam pembangunan infrastruktur.

“Seperti pavingisasi hingga meresap kampung, PJU, Drainase dan bermacam-macam ruang terbuka hijau dalam membentuk warga Kota yang humanis, ” pungkasnya

Acara tersebut disambut antusias oleh warga serta dihadiri oleh Wakil Ketua DPC Bidang Kehormatan, Sukur amaludin.