Jakarta, Akuratnews. com – Seniwati berinisial SA yang dikenal susah bayar utang era berbelanja online akhirnya terungkap. Dia adalah Shandy Orang suci.

Shandy Orang suci mengakui sempat menunda pembayaran atas pembelian sebuah keluaran di online shop. Namun, saat ini sudah lunas.

“Meluruskan apa yang sedang terjadi dalam komentar dan DM dengan masuk pada saya. Dasar benar adanya pembelian keluaran online dan sudah mengabulkan pembayaran secara LUNAS, ” tulis Shandy Aulia dalam insta storynya seperti dikutip dari Arahkata. com dalam Jumat, 2 April 2021.

Shandy Aulia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak online store atas keterlambatan pembayaran.

“Bila owner dari online store tersebut merasa tidak aman dengan waktu proses pembalasan dan sampai menunggu kira-kira hari dari pihak aku dan management dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, bila bagian online store tersebut merasa tidak nyaman, ” tulisnya lagi.

Sekalipun demikian, Shandy Aulia mengaku sangat menyesalkan tindakan sejak online store yang bahkan mengumbar hal tersebut kepada khalayak.

“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung pada management aku karena pihak saya nyata akan merespon secara tertib karena tidak ada arah dari saya untuk tidak menghargai produk anda. Tampaknya ini menjadi pembelajaran untuk saya dan management kedepannya untuk bisa lebih indah lagi. Terimakasih, ” Shandy Aulia memungkasi.

Sebagai informasi, masalah ini berawal dari postingan pengusaha bernama Karina Widjaja pada insta storynya.

“Btw, ada temanku cerita tentang SA, katanya perintah barang cuma 200ribu. Nggak bayar dan susah banget disuruh transfer sampe satu bulan lebih, ” tulis pemilik akun @kmwidjaja itu. ***