Jakarta, Akuratnews. com – Guna memberikan kemahiran menyenangkan bagi anak dalam menyerahkan varian rasa segar plus kebaikan bagi tumbuh kembang anak, PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) mengeluarkan produk baru berupa minuman dengan mengandung ekstrak buah natural & multivitamin untuk anak-anak dan muda.

Minuman dengan brand Hydrokyoot ini diciptakan setiap sachetnya mengandung banyak vitamin dan mineral, diantaranya terkandung kalsium dan fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf tokoh anak di masa pertumbuhan.

Selain itu, Hydrokyoot juga mengandung vitamin C yang betul baik untuk menjaga imunitas awak serta 11 Vitamin penting yang lain.

“Jika Hydromamma lebih ditujukan sebagai asupan nutrisi & hidrasi untuk wanita dewasa, oleh sebab itu Hydrokyoot lebih diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang cukup dalam masa pertumbuhan, ” perkataan Lily Tenacious Wijono, Direktur Marketing & Sales KPI di Jakarta, Selasa (15/11).

Kaum anak-anak dan remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi, tentu memerlukan asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik.

“Untuk itulah kami menghadirkan Hydrokyoot, ” papar Lily.

Minuman ini diklaim damai diminum setiap hari sebagai penyangga kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak buat konsentrasi.

“Hydrokyoot serupa dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, ” tukas Lily.

Hydrokyoot hadir dengan empat pilihan rasa; jeruk, apel, stroberi dan anggur dan dijual di dalam bentuk sachet. Satu boks berisi 12 sachets, dijual dengan makna Rp50 ribu.