Jakarta, Akuratnews. com – Bisnis kafe yang menyajikan kopi kekinian memang tengah marak belakangan ini. Dari tiba level rumahan, hingga kafe di daerah elit berjamur bak cendawan di musim hujan.

Dan kini, sebuah kafe bernuansa rumahan kembali hadir di medan Kemang, Jakarta Selatan. Bernama ‘The Living Room’, kafe yang menjelma langkah baru artis Diana Puspita ini coba memenuhi hasrat pecinta kopi yang ingin menikmati tiruan kekinian dengan suasana dan perbedaan ruang tamu yang nyaman.

“Awalnya karena saya sendiri pecinta kopi. Sering lagi traveling cari spot-spot yang menyediakan kopi. Tapi seringnya nggak betah, maunya take away aja, ” perkataan Diana, Rabu (8/7).

Atas dasar hal itulah, Diana mencoba masuk dalam bisnis tersebut. Selain karena atas dasar kecintaannya kepada kopi, wanita yang kira-kira tahun lalu menjadi langganan bintang iklan sejumlah produk ini serupa ingin mengaplikasikan pendidikan bisnisnya.

“Sudah dipersiapkan sejak akhir 2019. Awal Januari 2020 tiba rapi-rapi, tapi Tuhan berkehendak lain. Corona datang, akhirnya terhenti 6-7 bulan, ” papar Diana dengan cukup lama tak hadir di dunia entertainmen ini.

Ia pun mengakui, sejumlah kecelakaan dideritanya akibat pandemi Corona. Tiba dari waktu sampai biaya.

“Rugi waktu, renovasi dengan tertunda, delay pengadaan mesin kopi. Lumayan dag dig dug, nyaris hopelles juga, ” ungkap Diana.

Tapi akhirnya, Diana bisa bernafas lega. ‘The Living Room’ resmi membuka pintu bagi para pecinta kopi sejak hari Minggu lalu.

“Menu spesialnya Ice Coffee Tante Dee, Ice Coffee Fiber Klepon morat-marit ada kopi susu gula enau, gula arennya formula kita sendiri, ” papar wanita yang dekat disapa Tante Dee ini.

Tak hanya minuman, cemilan-cemilan bercita rasa juga disediakan ‘The Living Room’ guna membuat dengan mampir semakin merasa betah.

“Nantinya akan ada makanan berat juga. Doain semuanya piawai. Pokoknya kita buat betah serta nyaman senyaman di rumah, ” pungkas Diana.