Depok, Akuratnews. com awut-awutan Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok asal partai Gerindra Pradi Supriatna dinilai sebagai figur yang berkecukupan mengayomi semua warganya.

Hal itu diungkapkan seorang masyarakat Depok yang juga menjadi Kepala Sohib Pradi di  Kota Depok HS Purnomo usai acara deklarasi relawan Nasional Depok Bersatu (NDB) di Cilodong, Depok, Kamis, (8/10/2020).

“Kelebihan Pradi bisa mengayomi, ” ucap Purnomo zaman ditemui Akuratnews. com usai kesibukan deklarasi NDB untuk suksesi pemenangan paslon 01 di Pilkada Depok 2020.

Lebih lantaran itu, Purnomo mengklaim jika sokongan untuk Pradi juga terdiri dibanding banyak suku bangsa yang tersedia di Depok lantaran misi pandangan yang dianggap selaras dengan penuh element.

“Salah kepala alasan yang mendasar selain wujud Pradi yang mampu mengayomi yakni, inginkan Depok bisa lebih lulus lagi, ” katanya.

Misi dan visi paslon 01 pada kancah Pilkada Depok 2020 itu juga dianggap mampu jadi pengugah semangat bagi para relawan Pradi-Afifah.

“Tergugah dibanding misi dan visi yang semuanya dinilai bisa terakomodir di situ (misi visi), ” ujar Purnomo.

Dia juga meminta jika hingga sekarang total angka para relawan Sohib Pradi  angkanya mencapai puluhan ribu orang di  Kota Depok.

“Relawan Sohib Pradi ditiap Kecamatan yang ada di Depok kini sudah ada sekitar 5000 orang anggota, ” jelas Purnomo dilokasi jadwal deklarasi NDB jelang sore sebetulnya.