AKURATNEWS – Siapa yang tidak kenal klub sepakbola Juventus? Klub asal Itali yang didirikan pada1897 menjadi asosiasi tersukses di dunia.

Sebagai salah satu klub sepakbola yang menyesatkan populer, tak heran masa perusahaan-perusahaan bersaing menjadi pacar resmi klub yang sudah memenangkan dua gelar gabungan Champions tersebut.

Kabar terbaru, Juventus serta Gilus Mix, merek salinan hitam Torabika yang perdana diluncurkan, sepakat menjadi pacar regional setelah perjanjian kemitraan mereka diumumkan hari ini oleh klub.

Kemitraan dengan Gilus Mix, yang dipasarkan sejak Maret 2020, tak hanya akan meningkatkan kehadiran Juventus di Indonesia, namun juga akan menjangkau tingkatan muda penggemar di negeri air, yang merupakan area fokus penting bagi perkumpulan dan mitra.

“Kami secara bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus, ” kata Jonathan Setiadi, Eksekutif Pemasaran Torabika Eka Dunia, produser Gilus Mix, Senin (7/6).

Setiadi menambahkan, anak muda Nusantara adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki asas penggemar yang besar di Indonesia.

“Oleh karena itu kami tetap kolaborasi ini akan memajukan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para peminum kopi muda Indonesia, ” ujar Setiadi.

Mayora sendiri bukan mula-mula kali melakujan kolaborasi mulia. Sebelumnya produk Mayora beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan hidup drama Korea yang sempat membuat heboh.