AKURATNEWS – Baru-baru ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran meminta anak buahnya dengan bertugas di Pengamanan Internal (Paminal) untuk tegas kepada polisi yang dianggapnya tak disiplin.

“Paminal, kau jangan takut ‘blender’ orang. Bilang itu komando saya. Biarin, kencing di celana semua polisi yang kurang ajar, ” ucap Fadil Imran dalam gambar 15 detik yang bersirkulasi sejak Selasa (14/9).

Terkait hal itu, kantor hukum LQ Nusantara Law Firm memuji maklumat dan sikap Kapolda Fadil yang terekam dalam video yang viral di jalan sosial itu. Namun, LQ Indonesia tetap meminta agar hal tersebut benar-benar dipraktekkan.

“Sudah kali kami lapor Paminal dalam kasus investasi bodong, hanya diperiksa sebagai pelapor, tetapi SP2HP saja tidak pernah diberikan, infonya mandek, kok? tanya Founder yang juga Koordinator Pengurus LQ Nusantara Law Firm, Alvin Lim di Jakarta, Rabu (15/9).

LQ pula menyoroti kasus dugaan investasi bodong yang juga dilaporkan pihaknya, namun belum diproses sebagaimana mestinya.

Alvin berharap Kapolda Metro Jaya membuktikan ucapannya. Sehingga penilaian masyarakat bahwa dirinya menginginkan pembenahan di privat kepolisian benar-benar  ada. Tenggat citra kepolisian khususnya Polda Metro Jaya semakin indah di mata masyarakat.