Depok , Akuratnews. com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok kini pusat menangani adanya dugaan pelanggaran dengan terjadi pada dua kegiatan proyek di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Kota Depok Herlangga Wisnu Murdianto membenarkan perut kegiatan proyek di Pemkot Depok tengah ditangani Kejari.

“Iya ada dua kegiatan order. Kegiatan fisik dan kegiatan pengadaan, ” ucap Herlangga di Kejari Depok, Senin, (9/11/2020).

Herlangga juga tak menepis Kejari telah lakukan upaya pemanggilan sebesar pihak guna mengumpulkan sejumlah kelengkapan data-data kegiatan proyeknya.

Dia juga mengatakan, bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejari juga telah lakukan pemanggilan terhadap sejumlah pejabatnya.

“Benar ada pemanggilan tapi saat ini masih di tahap pengumpulan data-data kegiatan ke-2 proyek dan masih belum ada upaya lebih lanjut dari Pidsus, “jelas Herlangga kepada Akuratnews. com.

Terkait dua kegiatan proyek tersebut pihak Kejari Depok sejauh ini masih menutup bahan soal besarnya nilai, jenis serta tahun anggaran kegiatan proyek hak Pemkot meski kasusnya kini pantas ditangani.

“Nilai kesibukan, jenis kegiatan dan tahun perkiraan kegiatan proyeknya belum dapat diinfo sekarang, ” pukas Herlangga dalam kantor Kejari Depok.

Hingga berita ini ditayangkan Herlangga maupun Kepala Kejari Kota Depok Sri Kuncoro masih bungkam terpaut nilai, jenis dan tahun taksiran kedua kegiatan proyek Pemkot itu.