Magetan, Akuratnews. com – Diduga terjadi kontak arus pendek listrik, mengakibatkan sebuah rumah milik warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat malam (20/ 11), hangus dilalap jago abang. Model bangunan rumah yang semi permanen menyebabkan kobaran api segera membesar, hingga warga setempat kesulitan memadamkan dengan cara tradisional.

Warga kelompok Desa Belotan, Kecamatan Bendo, yang bahu membahu berupaya melakukan pembasahan di berbagai titik api tidak sanggup memadamkan. Sehingga sebagian gembung rumah milik Sutomo berikut peranti rumah tangganya, tak dapat sedang terselamatkan.

Sumber dalam lokasi kejadian menyebutkan, pihaknya tiba mendengar teriakan meminta tolong buat memadamkan api. “Kami dan awak yang lain segera berupaya melaksanakan pemadaman. Namun api cepat menimbulkan ke bagian lain, ” kata pria yang serta dalam jalan pemadaman.

Beruntung, kobaran api yang menggila tak datang menjilat rumah sebelahnya, lantaran perut unit armada milik Pemda Magetan berikut 11 personilnya segera muncul di lokasi, dan langsung melayani pembasahan.

Tidak tersedia konfirmasi adanya korban jiwa ataupun terluka dalam peristiwa ini. Tetapi pemilik rumah ditaksir menderita kesialan materiil sebesar puluhan juta rupiah.

Belum diketahui dengan pasti penyebab terjadinya kebakaran. Tetapi dugaan sementara akibat hubungan kompak arus listrik. Kasusnya kini sedang dalam penanganan aparat kepolisian setempat.