Jakarta, Akuratnews. com – Salah satu hal yang membuat rokok elektrik digemari kalangan milenial ialah varian rasa yang istimewa. Mulai dari rasa cotton candy hingga biskuit susu.

Hal tersebut juga mendorong peminat cerutu elektrik (vapers) semakin penuh.   Bahkan saat itu sudah banyak komunitas khusus pengguna rokok elektrik.

Hal inilah dengan coba ‘ditangkap’ tiga bujang muda, Rizki Tamam daripada Senso Liquid, Arif Budiman dari 2thumbs Distribution, Babethyo dari Come on Project dengan menggandeng influencer Cerdas Muhammad yang dikenal pada dunia media sosial sebagai Mak Beti (Makbet). Mereka kini menghadirkan Makbet Liquid.

Menurut Rizki Tamam selaku peracik Makbet Liquid, tiga bulan lamanya ia meracik ramuan Makbet Liquid untuk mendapatkan mengecap yang pas dan lain dari liquid lain dengan sudah beredar di Indonesia.

“Tiga bulan saya mencoba mengaplikasi menikmati khusus untuk Makbet Liquid agar disesuai dengan slogan ‘Makbet Liquid Bikin Semua Jadi Legit’, ” ujar Rizki saat peluncuran Makbet Liquid di Jakarta, Sabtu (27/2).

Usai berbagai varian rasa dicoba, akhirnya Rizki merasa varian Biskuit Susu yang tepat menjadi pilihan.

“Setelah dicoba berulang-ulang dan hasilnya saya kirim ke Arif Muhammad di Zona, rasa Biskuit Susu dengan menjadi pilihan. Selain mengecap biskuitnya yang sangat pekat, rasa susunya juga tak asing di kalangan para-para vapers, ” jelas Rizki lagi.

Babethyo dari Come on Project menambahkan, salah satu alasan berpengaruh mereka memilih Arif Muhammad sebagai brand ambassador pula karena kanal YouTube Cendekia Muhammad alias Mak Beti sudah memiliki 11 juta subscribers.

“11 juta subcribers adalah rekan yang sangat potensial untuk melebarkan lagi pasar gres produk ini, ” membuka Babethyo.

Sementara Arif Budiman dari 2thumbs Distribution menyebut, pihaknya sudah siap dengan strategi pemasaran untuk bersaing dengan kompetitor yang sudah lebih dulu ada dan sama-sama menggunakan selebgram atau influencer sebagai brand ambassadornya.

“Harganya pun sangat kompetitif, Rp185 ribu untuk kemasan 100 ml, ” kata Terpelajar.

Sementara Pintar Muhammad alias Mak Beti mengatakan, varian Biskuit Susu ini juga sejalan dengan konten yang selama itu dibuatnya.

“Sarapannya Mak Beti kan emang biskuit yang dicelupin ke susu. Lihat aja konten Mak Beti, ” perkataan Arif yang memulai karir influencernya saat masih menjadi TKI di Abu Dhabi ini.

Pintar yang juga vapers sejak 2015 ini pun merasa pas dengan varian Makbet Liquid ini.

“Pokoknya coba deh Makbet Liquid, ” pungkas Cerdas alias Mak Beti.