Sidoarjo, Akuratnews. com – Tim pemenangan paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN, serta didukung enam parpol (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), pula masyarakat dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) semrawut Dwi Astutik (Bunda Astutik) jadi calon Bupati dan Wakil Tumenggung Sidoarjo 2021-2024 mulai memantapkan jaringan kampanye di bawah komando sang mantan Ketua Timses Khofifah kacau Emil Dardak saat pilgub Jatim 2018, H. Masnuh.

Tim dan jaringan pemenangan, ditambah puluhan elemen masyarakat pendukung paslonkada berakronim ‘Sidoarjo Berkelas’, bertagline ‘Pas, Jelas dan Berkelas’ itu bakal bergerak lebih cepat dan kekar, mengingat kurun waktu kampanye pilkada 2020 ini lebih pendek, dibanding lima tahun lalu. Apalagi, dalam tengah situasi pandemi Covid-19.

“Sejauh ini, jaringan pemenangan kita, ditambah sekitar 36 bagian masyarakat pada intinya sudah siap dan mantap, segera tancap gas, go Sidoarjo! ” tandas Akang Kelana.

Nah, apakah jaringan pemenangan dan puluhan elemen masyarakat pendukung paslonkada ‘Sidoarjo Berkelas’ itu bakal mampu (berkampanye) mengakui simpati massa dalam waktu besar bulan? Akuratnews. com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-105 tersebut.

Disampaikan Mas Kelana, jaringan pemenangan dan puluhan elemen masyarakat pendukung ‘Sidoarjo Berkelas’ sudah dibekali bimtek terkait strategi pemenangan.

“Kita kan suka berkompetisi dengan satu tujuan menang. Ya, tentu kita persiapkan seluruh sesuatunya secara matang, ” ujarnya.

Dengan bekal tersebut, tambah Mas Kelana, dia tetap dan optimis mereka mampu memikat simpati massa, sehingga ‘Sidoarjo Berkelas’ mendulang suara terbanyak dan memimpin pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

“Melihat kesiapan mereka, kita yakin dan optimis, ‘Sidoarjo Berkelas’ dulang suara terbanyak & menangkan pilkada 2020, ” tegasnya. (Bersambung)