Sidoarjo, Akuratnews. com – Guna memuluskan perjalanannya menuju pendopo Sidoarjo, paslonkada satu ini tiada kenal lemah melakukan ikhtiar.

Sapa lagi, kalau bukan paslonkada dengan diusung PDI-P dan PAN, beserta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya serta Gelora Indonesia), H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) – Hj. Dwi Astutik (Bunda Astutik) maju bertarung pada pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Lengah seorang dari paslonkada dengan nama ‘Sidoarjo Berkelas’ itu, calon Tumenggung Sidoarjo 2021-2024, Mas Kelana sudah bersilaturahmi ke kediaman sang ‘public figure’, yakni Cak Sodiq, penyanyi dangdut fenomenal yang kerapkali hadir di layar kaca dan memiliki banyak penggemar, berlokasi di Krembung, Sidoarjo belum lama ini.

Nah, apa alasan serta hasil yang diperoleh Mas Kelana dari ikhtiarnya bersilaturahmi ke tempat tinggal Cak Sodiq tersebut? Akuratnews. com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan cahaya ke-89 ini.

Mas Kelana mengungkapkan, dia bersilaturahmi tersebut dimaksudkan, menjalin persaudaraan sekaligus mengambil doa restu dan dukungan.

Dia menemui Cak Sodiq, karena ‘public figure’. Juga, berkah aksi penyanyi berambut gimbal tersebut, nama Sidoarjo pun ikut terangkat dan dikenal hingga ke arah nusantara, bahkan mancanegara.

“Patut dicontoh, Cak Sodiq siap penyanyi dangdut terkenal itu merangkak dari bawah. Awalnya, Cak Sodiq itu pemain gitar salah satu grup orkes melayu. Lalu, ikutan nyanyi. Lantaran, punya suara & gaya tampilan yang khas, Cak Sodiq dikagumi banyak penggemar. Tak heran, setiap kali Cak Sodiq tampil, penontonnya pun membludak, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Kelana mendapatkan tanda mata spesial dari Cak Sodiq, langgam berjudul “Sidoarjo Berkelas”, diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Cak Sodiq. (Bersambung)