Sidoarjo, Akuratnews. com – Sehari menghadap pelantikan sebagai Bupati Sidoarjo 2021-2024, Ahmad Muhdlor dan istrinya menyempatkan diri bertandang ke SMA Negeri 4 Sidoarjo, Kamis (25/2/2021).

Kunjungan Muhdlor tersebut, bertujuan silaturahmi dan meminta doa restu kepada para-para guru. Mengingat dia, termasuk istrinya merupakan alumni sekolah yang terletak di Desa Suko, Sidoarjo tersebut.

“Bapak dan pokok guru di sini merupakan orangtua saya juga, kami mohon doa restu menjalankan amanah memimpin Sidoarjo, ” pintanya.

Diakui Muhdlor, sebenarnya keberhasilan dengan diraihnya saat ini tidak lepas dari doa orangtua dan guru.

“Pengalaman di pilkada kemarin, berapapun besarnya uang & banyaknya jaringan, masih tangan dengan doa, ” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 4 Sidoarjo, Imam Jawahir melahirkan, dia sangat tertarik sebanyak program prioritas dari 17 janji politik Gus Muhdlor yang dikampanyekan jelang pilkada 2020 lalu.

“Pertama, program beasiswa bagi sepuluh ribu mahasiswa dan kedua, meningkatkan dan mengambil lahan UMKM. Pun, aku berharap Gus Muhdlor membangun progran-program pembelajaran di sekolah ini, ” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Gus Muhdlor didampingi Kadisdikbud Jatim, Wahid Wahyudi, Kadisdikbud Sidoarjo, Asrofi dan Besar PMDPTSP, Ary Suryono.

Dia pun menyerahkan bantuan berupa satu unit komputer pada SMAN 4 yang diterima Jawahir.