Jakarta, Akuratnews. com – Sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 dalam The 100 Most Beautiful Women 2020, ternyata membuat yang didapat pedangdut Lesti Kejora itu palsu.

Tanda Lesti sendiri sempat trending karena gelar tersebut berhasil menggeser tanda Raisa hingga Lisa BLACKPINK yang berada di urutan ke-10.

Palsunya predikat tersebut diungkap akun Instagram terverifikasi @tccandler. Akun ini menyatakan bahwa predikat The 100 Most Beuatiful Women 2020 belum diumumkan.

Lesti sendiri bahkan tidak ada di dalam nominasi The 100 Most Beuatiful Women 2020 yang akan diumumkan akun Instagram @tccandler.

Pedangdut Inul Daratisra pun tepat angkat bicara soal ini. Sebagai satu diantara yang dekat dengan Lesti, ia kecewa pada tangan-tangan cemburu yang telah membuat predikat palsu tersebut.

“Sayang betul sih, pasti itu kelakuan sejak netizen, atau memang dari follower Lesti, ” kata Inul Daratista seperti dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Kamis (24/12).

Menurut Inul, predikat itu seharusnya tidak menjadi permainan karena menyangkut kecantikan wanita di negeri.

“Itu tidak bisa main-main gitu, kecewa sih akan tetapi mau apa lagi, ” ujar Inul.

Inul selalu sudah mengetahui bahwa @tccandler sudah menegur akun Instagram palsu dengan sudah mengumumkan The 100 Most Beuatiful Women 2020.

“Itu kan salah, ternyata Dede (Lesti) nggak masuk ke danau, itu punya kriteria khusus, kemarin sudah ditegur sama pihak The Most Beautiful, ” tutur Inul.

Terkait kabar itu, Inul yakin bahwa Lesti tidak mengerti terhadap apa yang diperbincangkan netizen selama ini. Inul selalu meyakini ini bukan ulah Lesty, melainkan netizen atau followers dan penggemar Lesti.

Predikat ini dasar sempat menjadi perbincangan hangat, bahkan di kalangan jurnalis hiburan. Penuh yang menyangsikan gelar ini.

Bahkan foto Lesti tanpa make up pun sempat bersirkulasi di dunia maya beserta catatan netizen yang meragukan gelar itu jika berpatokan dari foto minus make up itu.