Jakarta, Akuratnews. com- Memiliki tubuh langsing dan ideal sudah menjadi impian banyak orang khususnya para wanita. Tak aneh beragam cara dilakukan untuk mampu menurutkan berat badan dengan cepat. Bahkan banyak orang menggunakan keluaran pelangsing tanpa mencari informasi bertambah dahulu mengenai efek samping dari pemakaiannya

Penyanyi sekali lalu disainer cantik Gisca Dmelia saat ini memulai bisnis barunya dengan menggunakan sebuah produk Obat Pelangsing, GD Slim. Produk pelangsing milik Gisca Dmelia ini memiliki perbedaan secara produk lainnya yang mana menyerahkan trainer kepada setiap pembelian produknya. Apalagi ditengah pandemi korona semacam ini, setiap costumer punya utama trainer sendiri tidak harus bercampur dengan costumer lainnya.

“Obat pelangsing ini berbeda secara pelangsing lainnya yang dapat menimbulkan ketahanan tubuh terkuras atau berkurang (choose 1). GD Slim jadi obat pelangsing teruji dan tenang tetap menjaga imun dan stamina tubuh bagi setiap orang yang ingin memiliki postur tubuh proposional dengan dipandu oleh personal trainer setiap pembelian produk GD Slim, ” ujar Gisca saat di temui awak media di Jakarta, pada Jum’at (26/06)

“Si personal trainer juga bukan hanya ‘admin’ yang sok tau soal nutrisi, latihan, dan lain-lain, tapi personal trainer beneran. Mereka ada certificate, mereka juga isyarat dari competisi bodybuilding di Indonesia. Sehingga, personal trainer ini mampu arahin pembeli nya dengan plan khusus untuk dia. Setiap karakter kan beda, dari tipe institusi, dari umur, dari jenis kemaluan, dan lain-lain. Jadi plan dengan personal trainer siapkan adalah plan khusus untuk dia, ” lanjutnya.

Ada banyak keluaran obat pelangsing di Indonesia, akan tetapi banyak yang tidak ber BPOM atau tidak dapat izin karena mengandung bahan berbahaya. Berbeda secara GD Slim yang sudah terjamin aman dan juga halal.

“Nah justru itu kita bikin produk ini pakai objek berkualitas, dan produk kita udah BPOM dan halal serta selalu ada personal trainer yang berkualitas dapat membantu dengan benar kebutuhan mereka yang pengen badannya langsing, ” jelas Gisca.

GD Slim adalah brand produk pertama yang menyertakan personal trainer untuk semua customernya. Gisca menambahkan bahwa untuk mendapatkan produknya itu tidaklah harus mengeluarkan budget yang tinggi.

“Iya makna yang kita kasih sangat murah lo cuma 235 ribu tapi dapat personal trainer khusus serupa. Dan aku ingin semua karakter bisa sama-sama langsing tapi mereka tidak mengeluarkan budget yang mahal, ” ungkap Gisca.

“InshaAllah produk kita ini hasilnya jadi lebih baik, karna hasilnya lebih proporsional, dan yang positif juga lebih sehat dari sebelumnya. Bukan seperti produk yang ‘turun 20 kg dalam 1 minggu’, itu bahaya sekali karena prosesnya terlalu cepat dan juga pembelinya merasa lemes dan sakit, ” tutupnya.