AKURATNEWS. COM kacau Tragedi di Mal Margo City Depok disebabkan lift terjatuh dari lantai 3. Dari kejadian itu korbannya bertambah jadi 11 karakter.

Sebelumnya sempat dikabarkan hanya empat orang terluka atas tragedi itu serta penyebabnya tabung udara.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan penyebab perihal lift yang terjatuh. Maka saat ini terdapat 11 orang terluka akibat perkara tersebut.

“Korban sebanyak 11 orang. Tiga orang korban diantaranya dibawa ke RS Universitas Nusantara dan 8 lainnya ke RS Bunda, ” nyata Imran, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Imran juga menegaskan jika tak terjadi ledakan pada insiden tersebut. “Saya tegaskan sekali lagi, hasil dari tim Gegana, tidak ada ledakan bom, melainkan lift bahan yang jatuh, ” katanya.

Dugaannya, masih kata Imran, konstruksi gedung tidak kuat menahan pikulan lift barang tersebut.

“Konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan barang bawaan lift barang, sehingga menetes dari lantai tiga ke lantai satu, ” ungkap Imran.

Pihak Margo City melalui Eksekutif Marcomm Margo City, Reza Ardian mengatakan, korban berisi dari petugas keamanan, karyawan tenan, dan pengunjung.

“Seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit. Seluruh korban dalam kejadian sadar, ” Kata Reza.

Dia menjelaskan korban mengalami luka-luka, namun satu korban yang adalah pengunjung tidak mengalami luka.

Sebelumnya dikabarkan tragedi di Margo City mengakibatkan empat orang terluka serta dugaan sementaranya kausa disebabkan oleh tabung gas.