AKURATNEWS – Seo Ye Ji dilaporkan mundur dari drama terbaru OCN berjudul Island. Ini menyusul kontroversi dirinya dengan aktor Kim Jung Hyun.

Menurut laporan ala kadarnya dari Osen, Seo Ye Ji telah membuat kesimpulan untuk keluar dari drama berjudul Island.

Sementara tim produksi menuruti tetap melanjutkannya dengan perbaikan skala penuh pada naskah. Ini lantaran penulis ringkasan merencanakan setiap karakter bisa serealistis mungkin dengan mempertimbangkan artis tersebut.

Melansir Koreaboo, salah mulia sumber yang turut merodok drama Island menyatakan kalau belum ada yang diputuskan terkait Seo Ye Ji.

Island merupakan sebuah drama yang menerangkan sebuah pulau indah di dekat Jeju, ujung Korea Selatan.

Pulau itu menyembunyikan rahasia yang dalam. Di sana, tersedia monster yang berusaha membasmi semua manusia yang bekunjung ke pulau tersebut.

Seo Ye Ji berperan sebagai pewaris chaebol yang mengunjungi pulau tersebut. Dia berharap akan menjelma orang yang beruntung kala mengunjungi pulau tersebut. Tetapi, dia malah bertemu secara monster tersebut.

Satu-satunya orang yang dapat membantunya adalah pemburu dengan sudah lama mengejar monster tersebut.

Singkat cerita, dia pun bersemuka dengan pemburu tersebut. Ikatan keduanya berkembang dalam. Teka-teki atas nasib mereka pula mulai terpecahkan.

Island aawalnya dijadwalkan tiba syuting pada Juni 2020. Namun, karena ada metode revisi, syuting mungkin ditunda hingga Juli, Agustus aau bahkan bisa lebih dibanding itu.

Sebagai informasi, nama Seo Ye Ji viral di jagat maya setelah Dispatch melahirkan sosok mantan Kim Jung Hyun. Dia adalah Seo Ye Ji, pemeran pati drama korea It’s Okay To Not Be Okay.

Selama berpacaran dengan Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji disebut melarang sang kekasih buat melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya di drama.

Kim Jung Hyun pun mengamini, sehingga dia meminta agar tidak ada adegan romantis kurun dirinya dengan Seohyun selama syuting TIME.

Dispatch pun membagikan tahanan layar percakapan Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun. Ada empat percakapan yang dibagikan Dispatch.

*Percakapan pertama: *

Seo Ye Ji: Tuan Kim dengan Galak, hilangkan semua adegan skinship-mu (skinship = kontak fisik)

Kim Jung Hyun: Tentu

Seo Ye Ji: Kenapa kamu nggak sejumlah apa saja yang kamu lakukan hari ini?

Kim Jung Hyun: Aku bahkan nggak menyapa staf wanita hari ini

Kim Jung Hyun: Aku galak kepada semua orang. Aku sejumlah sutradara Jang Joon Ho lagi kalau nggak bakal adegan romantis, tapi nggak tahu cara menyampaikannya

Seo Ye Ji: Hehe oke. Jadilah garang dengan baik

Kim Jung Hyun: Naskah episode 9 keluar, awak rasa perlu dapat mutasi semuanya

Seo Ye Ji: Semoga jadi dengan editannya

*Percakapan kedua: *

Kim Jung Hyun: Cuma kamu yang bisa pegang tanganku

Seo Ye Ji: Tetaplah galak, apapun itu. Ubahlah semua dengan baik. Relasi fisik nggak boleh

Kim Jung Hyun: Pastinya. Tuan Kim dengan galak

Seo Ye Ji: Apa kelakuanmu (hari ini) oke?

Kim Jung Hyun: Tentu. Asisten sutradara dan para wanita bekerja berlelah-lelah, tapi aku tetap galak. Aku bahkan nggak melakuakn kontak mata dengan para-para gadis

Seo Ye Ji: Ubahlah dengan baik sehingga nggak tersedia adegan romantis dan kontak fisik

Kim Jung Hyun: Sekarang waktunya Seohyun syuting, jadi itu lagi ngobrol. Aku pertama saja bilang sutradara buat menghabus semua adegan melo romantis dengan cara yang logis

*Percakapan ketiga*
Seo Ye Ji: Bagaimana kamu menyapa para staf?

Kim Jung Hyun: (mengunggah video) Aku sama sekali nggak menyapa mereka

Seo Ye Ji: Bagus, jangan sapa itu
Seo Ye Ji: Kalau mereka menyapa duluan, kamu cuma perlu pasti galak
Seo Ye Ji: Aku merasa nggak enak sekarang. Kirimkan situasi lokasi syuting

Kim Jung Hyun: (mengirimkan video lokasi syuting)

Seo Ye Ji: Kamu nggak mengirim video di lokasi syuting?

Kim Jung Hyun: Ini di lokasi. Di dalam studio

*Percakapan keempat*

Kim Jung Hyun: Saya dari tadi baca tulisan. Aku nggak ngelakuin lainnya

Seo Ye Ji: Edit lah maka nggak ada adegan drama
Seo Ye Ji: Kamu bahagia karena ego. Jadi buat aku bertambah bahagia juga

Kim Jung Hyun: Aku mau baca naskah

Sep Ye Ji: Oke. Ubahlah dengan cantik. Nggak ada kontak fisik, nggak ada adegan mesra

Kim Jung Hyun: Pasti

Sebelum kisah masa lalu Kim Jung Hyun & Seo Ye Ji tersibak, Kim Jung Hyun dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di daram korea Crash Landing On You, Seo Ji Hye.

Kabar ini, dibantah dengan alasan mereka bertemu untuk membicarakan rencana kepindahan Kim Jung Hyun ke agensi sang artis.

Setelah itu, kisah era lalu Kim Jung Hyun saat syuting drama TIME kembali diungkit. Sikap dinginnya kepada Seohyun Girls Generation saat menghadiri konferensi pers dibahas lagi.

Selain itu, staf SBS juga bilang, Kim Jung Hyun membuat Seohyun menderita selama syuting. Kim Jung Hyun juga disebut beberapa kali meminta perubahan alur cerita kepada tim penerapan sebelum akhirnya mundur secara alasan kesehatan mentalnya tertahan.

O& Entertainment, agensi Kim Jung Hyun menjelaskan, alasan kesehatan moral yang diderita oleh aktornya tidaklah benar. Yang benar, sikap dingin Kim Jung Hyun saat konferensi pers karena masalah pribadi yang berhubungan dengan wanita.

“Itu alasan istimewa yang membuatnya keluar, ” kata agensi Kim Jung Hyun melansir Koreaboo. ***