Jakarta, Akuratnews. com- Bermacam-macam kejutan terus dilakukan meMiles, usai sukses meluncurkan fitur meEntertainment, meBuy, meTv serta meGames awal tahun 2021 kemarin, aplikasi yang diprakarsai PT Aku Cinta Memiles (ACM) itu kembali mendirikan gebrakan baru. Kesempatan ini, penggunaan berbasis advertising meMiles, ingin mengajak masyarakat Indonesia buat menjadi seorang enterpreneur. Kejadian itu dilakukan dengan bahan untuk mempermudah para pelaku usaha khususnya UMKM pada memasarkan produknya.

“Hari in sangat sungguh biasa ya, meMiles ingin menciptakan lebih banyak enterpreneur atau wirausaha yang tersedia di Indonesia, ” ujar Eva Martini Luisa sebagai Wakil Direktur-Marketing Executive PT ACM saat ditemui dalam Hotel Santika, Jakarta Mengetengahkan, Kamis 8 April 2021.

“Yang nyata akan sangat membantu bangsa Indonesia. Jadi melalui penerapan meMiles akan membantu UMKM atau vendor untuk mendagangkan produknya dengan mudah, ” tambah dia.

Uniknya, para enterprenuer yang tergabung tak hanya memperoleh keuntungan berupa produknya bisa dipasarkan dengan dibuatkan gambar promosi yang menarik, namun juga akan dibimbing secara mentor profesional.

“Tentunya setelah bergabung mau banyak sekali keuntungan. Buatan yang akan dipasarkan dalam meMiles itu akan dibuatkan video profesional, dan dibuat dalam permainan games tradisional yang ada di Nusantara, ” papar Eva.

“Di meMiles dengan memasang iklan satu kali saja sudah bisa maka pengusaha. Dan itu gak dilepas begitu aja, bakal dibimbing dengan mentor cakap, diarahkan pangsa pasarnya, serta lain-lain, ” lanjutnya.

Untuk menjadi seorang enterpreneur di meMiles lulus dengan memasukkan iklan mulai dari harga Rp300 seperseribu sampai Rp1 juta & berlaku selama satu tarikh.

“Jadi kepala kali aja kita mendalam beriklan di meMiles kita akan mendapat banyak keuntungannya, mulai dari video terlatih yang akan dibuatkan, dari syuting sampai editing mau dibuatkan semenarik mungkin, ” katanya.

Taat Eva, meMiles tidak hanya untuk pemula, tapi para pelaku usaha yang sudah terjun lama namun sedang sulit untuk memasarkan produknya, dengan bergabung di meMiles akan sangat membantu.

“Dari yang belum punya usaha di meMiles bisa jadi pengusaha. Ataupun ada yang sudah memiliki usaha maka ketika bergabung dengan meMiles akan memanifestasikan omset yang berkali ganda, ” tegasnya.

Keuntungan lainnya, lebih tinggi Eva menuturkan, semua iklan yang masuk akan terdata dengan rapi dan ada report yang dilaporkan secara berkala.

“Ada data yang tercatat dari iklan tersebut. Berapa penuh yang melihat, siapa selalu, umur berapa saja, tersedia dimana saja, semua bakal ada reportnya, ” tuturnya.

Menurut Eva, tujuan utama dari program ini memang ditujukan buat masyarakat luas. Bagaimana supaya bisa membantu masyarakat agar usahanya berkembang dan produknya terjual habis

“Jadi kita bisa menolong pemerintah dalam menanggulangi pengangguran. Karena kalau kita mampu menciptakan banyak pengusaha, benar akan bisa membantu banyak orang di sekitarnya, ” tandasnya.