Jakarta, Akuratnews. com – Perihal yang memilukan terjadi pada lupa seorang penumpang KRL Jabodetabek bertanda Adi Pranoto. Ia yang melimbang dari Lampung itu harus kematian laptop milik kantornya senilai 16 juta karena dicuri.

“Yang udah nemuin atau ambil tas aku, dengan isinya laptop, dompet. Tolong dikembaliin, laptop itu milik perusahaan, kami harus ganti 16 juta, jika hilang”pintanya melalui video yang berputar di berbagai akun media sosial pada (8/10).

Target kemudian merelakan uangnya diambil si pencuri asal laptop milik kantornya dikembalikan.

“Ambillah uang yang ada di dalam dompet itu! Itu uang pegangan saya buat orang tua di dukuh, ” pintanya seperti yang ana kutip di https://youtu.be/UNefyuVPpXI

Korban bercerita mengenai kronologi kematian laptopnya tersebut. Ia bercerita meninggalkan tasnya diatas kepalanya (tempat penyimpanan atas).

“Aku meresap kereta dari manggarai aku ulama paling depan masuk gerbong satu gerbong sebelum cewek, tas beta taruh diatas kepala, aku ingat tas ku hilang pas dalam Pasar Minggu, ada saksi gayal pelaku pake topi tulisan heri turun di Kalibata. ”

Saat berita ini ditulis, kasusnya masih ditangani dalam jalan Kepolisian. Ia sangat berharap pelaku yang mengambil bisa mengembalikan laptop kantor dan dokumen penting miliknya, agar ia tidak mengganti celaka yang nilainya dirasa cukup tumbuh baginya.