Surabaya, Akuratnews. com – Dirk Gibols warga negara Asing asal Belgia, Jum’at (19/6/2020) sekitar pukul 19. 00 WIB, dibekuk Polisi karena ketahuan mencuri Sosis di mini market Jl Wali kota Mustajab, Surabaya.

Pria yang bekerja jadi juru masak (Chef) di Hotel Double Three Hilton, Jl Tunjungan no 12 tersebut, ke kecil market membeli roti tawar serta minuman bersoda, lalu menyembunyikan 3 bungkus sosis disakunya.

“Saat dikasisr, pelaku hanya membalas roti dan minuman bersoda yang dipegangnya, ” terang petugas dengan meminta identitasnya tidak dipublikasikan.

Imam Syafi’i salah utama karyawan yang pernah melihat pelaku mencuri ditempatnya bekerja, curiga sehingga melakukan penggeledahan.

“Setelah digeledah, ditemukan tiga bungkus sosis dicelananya, sehingga sempat terjadi argumentasi yang mengundang reaksi dari pengunjung lainnya, ” tambahnya.

Atas reaksi tersebut, Anggota Sat Sabhara Polrestabes Surabaya yang patroli, langsung mengamankan pelaku dan menganjurkan ke Unit Resmob untuk dilakukan proses hukum.

Tengah Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksono saat dihubungi melalui ponselnya enggan memberikan simpulan.