Jakarta, Akuratnews. com – Datang ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (24/11) guna mengkonfirmasi laporannya terhadap pengacara Elza Syarief, Nikita Mirzani langsung menghilang.

Kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid menyebut, kliennya itu buru-buru meninggalkan lokasi karena tersedia pemotretan. Nikita bahkan tak sempat berpamitan padanya.

“Ada pemotretan atau apa gitu, jadwalnya diundur sekitar jam 5 sore, ” kata Fahmi Bachmid di Polres Jaksel.

Fahmi membaca, kedatangan Nikita dan dirinya hari ini guna mengkonfirmasi laporan Nikita terhadap pengacara Elza Syarief.

“Terkait informasi Nikita yang dia dituduh cepu, sebagai orang-orang yang kebal patokan. Kedua, ada juga laporan terkait dengan seseorang yang memposting tempat dalam keadaan aneh-aneh dengan karya yang aneh-aneh, ” jelas Fahmi.

Dilanjutkannya, kedatangan kliennya juga untuk menyelami sejauh mana perkembangan laporannya.

“Apakah terlapor sudah dipanggil sebagai saksi, ternyata penjelasannya sudah dipanggil namun tidak hadir, ” imbuhnya.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya atas peristiwa dugaan pencemaran nama baik meniti media elektronik. Namun laporannya dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

Laporan tersebut terdaftar dalam nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tanggal 16 September 2019.

Nikita melaporkan Elza dengan sangkaan Urusan 27 ayat 3 jo Urusan 45 ayat 3 atau Bab 36 ayat 2 jo Bab 51 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 mengenai ITE atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.