P. Siantar, Akuratnews. com porakporanda Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina   melayat ke vila duka Parningotan Panjaitan atau Oppung Daniel Doli di Jalan Kain Batik, Kota Pematangsiantar, Minggu (31/1/2021). Mendiang Parningotan Panjaitan merupakan orangtua kandung Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan.

Sabrina menggantikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengantarkan belasungkawa dan memohon maaf karena Gubernur tidak bisa hadir, sebab ada pekerjaan di luar tanah air.

“Atas nama Negeri Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara beta mengucapkan turut berbelasungkawa, ” ujar Sabrina.

Menurut Sabrina, dalam kondisi apapun, termasuk jarang cita harus menyampaikan puji & syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sebab untuk berkat dan rahmat-Nya, kita bisa membuat suatu pertemuan dalam rancangan menghormati orangtua kita ini, meluhurkan beliau dan mengantar beliau ke tempat peristirahatan terakhir, ” ucap Sabrina.

Sementara Besar BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan mengucapkan terima kasih arah kehadiran Pemprov Sumut yang tepat dihadiri Sekdaprov Sumut R Sabrina di rumah duka.

“Tentunya banyak kata-kata penghibur dan kata-kata yang menguatkan untuk anak kami. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga kita tetap sehat dan selalu bahagia, ” katanya.

Turut hadir, Asisten Administrasi Umum Mhd Fitriyus, Kepala Biro Umum Setdaprovsu Achmad Fadly dan Kepala Biro Tata laksana Pimpinan Setdaprovsu Hendra Dermawan Siregar yang juga Pj Sekda Tanah air Pematangsiantar.