AKURATNEWS porakporanda Kamera kebahagiaan paling serbaguna untuk menganjurkan perlindungan rumah yang besar, baik di dalam maupun di luar ruangan dihadirkan Ezviz.

Dinamakan BC1, kamera ini bakal menjadi kamera yang 100 persen bebas kabel secara dilengkapi dengan stasiun pati (base station) yang disertakan untuk memberikan kinerja dengan stabil hingga satu tarikh penuh dengan sekali pengisian daya baterai.

BC1 juga menawarkan penuh fitur yang menonjol, tercatat kualitas video 1080p yang tajam, penglihatan malam berwarna, two-way talk, dan active defense.

Dilengkapi baterai isi ulang 12. 900 mAh, kamera BC1 unggul dalam masa pakai baterai dan siap menyampaikan pengguna lebih banyak privilese dalam menentukan lokasi penerapan tanpa khawatir di mana stop kontak rumah itu berada, atau perlu menyewa tukang listrik untuk menambahkannya.

Performa yang mengesankan didukung oleh tumpuan utama yang disertakan, menguatkan koneksi Wi-Fi yang bertambah baik bahkan pada kedudukan jarak yang jauh. Pokok, sinyal Wi-Fi yang stabil dan kuat akan memperpanjang masa pakai baterai untuk kamera itu sendiri.

Meskipun kamera itu dapat berjalan dengan sandaran baterai, desain terkini kamera BC1 menyediakan fitur yang setara atau bahkan bertambah baik dibandingkan dengan sifat bawaan pada umumnya. Sifat ini mewarisi daya bertentangan dari jajaran kamera sungguh ruang EZVIZ yang siap menghasilkan gambar lebih tumbuh dan berwarna-warni di suangi hari dengan dua lampu sorot yang tersemat. Hipotetis untuk digunakan di dalam dan di luar ruangan, kamera BC1 memiliki IP66 certification yang mampu membekukan sebagian besar kondisi cuaca.

Karena alasnya bersifat magnetis, pemasangan tak memerlukan apa-apa selain memasangnya pada permukaan logam sehingga tidak memerlukan kabel, kawat, braket, atau pemasang profesional.

Mengintegrasikan pengawasan passive infrared (PIR) & algoritma pendeteksi manusia, kamera BC1 sepenuhnya mampu memilah bentuk manusia dari pokok bergerak lainnya. Kemudian, tustel ini akan mengirimkan keterangan instan ke smartphone pengguna hanya ketika fitur jadi mendeteksi calon penyusup.

Lebih lanjut, fitur ini juga akan mendatangkan pertahanan aktif untuk memberikan perlindungan secara real-time dalam tempat. Setelah pengguna menyusun area deteksi dan masa aktif pada aplikasi Ezviz, BC1 akan secara otomatis mengeluarkan bunyi sirene yang keras dan menyalakan perut lampu sorot untuk menghalangi penyusup.

Lebih lanjut, BC1 memungkinkan pemakai untuk merekam pesan pandangan yang unik sebagai wujud peringatan atau salam kepada setiap pengunjung rumah yang dapat diatur secara otomatis.

“BC1 mengikuti praktik yang kami kerjakan pada kamera dengan gaya baterai populer kami sebelumnya, C3A, kami mempertahankan pelaksanaan yang sederhana dan dominasi aplikasi yang intuitif, dan membuat perubahan dengan tustel yang berbentuk peluru dan tampilan ramping bersama dengan masa pakai baterai dengan lebih lama dan membawa banyak fitur canggih. Saya yakin dengan fleksibilitas dan daya tahan BC1, para pelanggan kami akan menikmati pengalaman keamanan di sendi mereka untuk naik kepala tingkat lebih tinggi, ” ujar Jessica He, Product Manager EZVIZ Battery-Powered Camera Range.

Untuk pengguna yang ingin meningkatkan sistem keamanan rumah itu, EZVIZ menawarkan opsi pembelian yang fleksibel. Tiga Kit Kamera BC1 yang bertentangan kini tersedia, sehingga konsumen dapat memilih untuk mengumpulkan satu, dua, atau tiga kamera BC1 dengan satu stasiun utama.

Ada juga beberapa opsi penyimpanan video dimana pemakai dapat menyimpan video dengan lokal menggunakan kartu microSD, yang nantinya akan dimasukkan langsung ke stasiun istimewa (base station), atau berlangganan EZVIZ CloudPlay untuk penyimpanan otomatis video yang dipicu oleh gerakan dan kawasan penyimpanan tak terbatas dalam cloud.