Surabaya, Akuratnews. com – Satreskoba Polrestabes Surabaya, kembali melumpuhkan kurir narkoba, Rabu (16/12/20) malam.

Taat Kanit Timsus, Iptu Yudi, simpulan Fauzi (35), dilumpuhkan di Berkepanjangan Raya Kebonsari Surabaya, saat membawa barang bukti sabu seberat 10 kilogram.

“Setelah saya buntuti dari jalan Ahmad Menjalankan, kemudian kami hentikan di sundal Kebonsari, dengan membawa BB sebanyak 10 kilogram, ” terang Yudi.

“Namun saat dihentikan tersangka yang membekali diri dengan senpi rakitan, langsung menyerang bagian dengan tembakan. Anggota kamipun membalas dengan tindakan tegas terukur, ” tambah Yudi, sambil menunjukan senpi yang dibawa tersangka.

Usai melumpuhkan Fauzi, polisi langsung membawanya ke Rumah Sakit dr. Soetomo. Namun nyawanya tidak terselamatkan dan tewas dalam perjalanan.

Yudi juga menjelaskan, penangkapan Yudi berawal dari informasi sebab tersangka Noval yang sebelumnya ditangkap dengan jumlah barang bukti yang serupa, 10 kilogram sabu.

Perlu diketahui, barang bukti sabu yang dibawa tersangka menggunakan mobil sewaan tersebut berasal dari Jakarta, menuju Surabaya, yang nantinya mau dikirim ke Madura.