Jakarta, Akuratnews. com – Senyap.. begitulah informasi soal artis Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan cerai tersebut telah didaftarkan ke Mahkamah Agama (PA) Jakarta Daksina.

Hal tersebut baru diketahui usai gugatan ini dilihat dalam Pola Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando ke PA Jakarta Selatan di 25 Februari lalu dan terdaftar dengan nomor 916/Pdt. G/2021/PA. JS.

Majelis hakim yang memukul kasus perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pula sudah ditetapkan. Ahmad Nur menjadi hakim ketua dan dibantu dua hakim anggota yakni Cecep Makmun serta Suyadi. Namun, belum ada penetapan hari sidang gugatan ini.

Buat diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri di 27 Maret 2009. Sebab pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Sebelumnya tak ada kabar soal keretakan rumah tangga Wulan-Adilla.

Sebelum bersama Adilla, Wulan sempat membina sendi tangga dengan Attila Syach pada 1998 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shaloom Razade. Namun, ijab kabul Wulan dan Attila tersekat pada tahun 2000.