Jakarta, Akuratnews. com – Selebgram dan YouTuber gaming  Syiva Angel yang baru berusia 23 tahun ditangkap kepolisian Denpasar saat melakukan perjamuan narkoba bersama teman-temannya di sebuah villa di kawasan Badung, Bali pada 6 Januari 2021 lalu.

Selebgram cantik itu terpaksa harus mendekam di pulih jeruji polisi menangkapnya bersama 4 orang rekannya di sebuah vila di kawasan Jalan Batu Belig, Kerobokan, Kuta Utara, Badung dalam 6 Januari 2021 pukul 23. 00 Wita.

Percaturan Kondang dan Pengamat Kebijakan Jemaah Togar Situmorang, SH., C. Me., MH., MAP., CLA mengungkapkan apresiasinya kepada pihak kepolisian Polresta Denpasar atas kinerjanya mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis baru yaitu P-FLOURO FORI 4 butir tablet & 3 pecahan tablet berat terang 1, 90 gram dimana diduga melibatkan seorang cucu Raja Pemecutan.

Barang bukti dengan diamankan petugas, 1 plastik penjepit berisi 4 butir tablet dan 3 pecahan tablet. Menurut bahan tersangka barang tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dengan biasa dipanggil BLI (keberadaan tidak diketahui), seharga Rp650. 000 perbutir.

Menurut Togar Situmorang yang sering disapa “Panglima Hukum” mengungkapkan seharusnya para selebgram maupun artis yang memiliki pengikut yang banyak dan luas harus memberikan contoh yang baik dan bisa menjadi Duta Anti Narkoba.

Melihat barang bukti itu, mustahil dia pakai sendiri. Dan kepolisian harus lihai menggali lebih dalam untuk menemukan dari mana Syiva Angel mendapatkan barang terlarang tersebut, apalagi dalam pengakuan sudah menggunakan selama 3 bulan.

Togar Situmorang selaku Aktivis Penggiat Anti Narkoba ini tentu mengingatkan bahwa narkotika jenis gres itu adalah barang yang betul berbahaya apabila disalahgunakan bisa menimbulkan kematian. Apalagi para bandar lebih menyasar anak muda karena dianggap masih labil kejiwaannya

Oleh sebab itu, disinilah kedudukan dari orang tua dalam mencegah penyalahgunaan narkoba pada remaja, bukan hanya tugas pihak yang berwajib. Akan tetapi, diperlukan kerja persis semua pihak termasuk dalam situasi ini peran orang tua. Sebagai orang tua wajib menciptakan kondisi yang kondusif bagi perkembangan bugar remaja yaitu suasana rumah yang harmonis, proses belajar mengajar dengan baik di sekolah, dan kedudukan sosial yang tidak rawan, ” tambahnya

Taatilah lembaga dan tegakkan keadilan serta kita jaga para generasi muda & masyarakat negeri ini dari kecelakaan narkotika, menuju negara yang segar dan berdaulat, ” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ berkantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No. 5 A, Renon, Denpasar Selatan. Sedangkan cabang Law Firm Togar Situmorang, yaitu di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10, Denpasar Barat. Jl. Kemang Selatan Raya 99 Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan. Jl. Trans Kalimantan No. 3-4, Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jl. Duku Blok Musholla Baitunnur No. 160 RT. 007/001 Desa Budur, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.