Sidoarjo, Akuratnews. com kacau Belum genap satu kamar menjabat Wakil Bupati Sidoarjo, kini, Subandi mendapat kepercayaan menempati kursi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo periode 2021 berantakan 2026.

Adam pendamping Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali itu terbatas secara aklamasi dalam Muscab PKB yang diselenggarakan di Fave Hotel, Sidoarjo, Minggu (7/3/2021).

“Ya, sebagai petugas partai, andaikata kita diamanahkan jadi Pemimpin DPC PKB, terpenting, kita dapat membangun harmonisasi secara eksekutif dan legislatif, terutama PKB untuk kemaslahatan umat, ” ujar Mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo ini di sela-sela Muscab.

Sementara itu, Bupati Muhdlor yang siap pada acara tersebut, dia berharap Muscab PKB tersebut dapat menghasilkan kepengurusan dengan kompak, solid dan berkecukupan kerja bersama atau berkolaborasi dengan Pemkab.

“Kenapa? PKB ini golongan yang besar, jangan datang terjadi perpecahan seperti berlaku pada partai yang saat ini lagi viral di medsos. Muscab ini harus berlaku demokratis, penuh kenyamanan serta kekeluargaan, hal-hal apapun dibicarakan bersama dengan baik. Ketika kepemimpinannya sudah ada, tentu harus berjalan bersama-sama, berpegang mengejar target membesarkan kelompok yang jadi tugas kita bersama, ” tandas Anak Kyai kharismatik, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) ini.